Jorge Lorenzo Klaim Juara Musim Ini Makin Sulit

Jorge Lorenzo
DOHA oganpost.com - Juara MotoGP 2015 Jorge Lorenzo menyiratkan, musim ini perebutan gelar juara akan semakin sulit. Pasalnya, kompetisi akan lebih berimbang sejak pemakaian ECU Magneti Marelli. X-Fuera (julukan Jorge Lorenzo-red) juga menyebut, statusnya sebagai juara MotoGP 2015 sudah cerita lama. Ketika kejuaraan sudah dimulai, segalanya akan dimulai dari nol lagi.

Berbicara dalam konferesi pers pada Rabu (16/3), Jorge Lorenzo mengungkap, “Sulit membandingkan tahun demi tahun, karena saya sudah berada di MotoGP dalam delapan tahun terakhir. Namun, jika berkaca pada konsentrasi, fokus, level membalap, dan konfisi fisik, musim ini adalah salah satu musim terbaik dalam sejarah MotoGP.”
ucap Lorenzo seperti dilansir Crash.net.
 

“Sebelumnya, seorang pembalap bisa menciptakan perbedaan dengan yang lain, melalui perangkat elektronik (yang tidak sama). Namun kini, semua pembalap memakai perangkat yang sama, sehingga perbedaan tersebut tidak mungkin ada. Kita sudah melihat musim lalu kompetisi lebih ketat. Dan, dengan aturan baru ini, kesetaraan akan lebih terjamin. Saya pikir kita akan melihat balapan yang lebih sengit lagi musim ini.” lanjutntya.

Meskipun persaingan bakal semakin panas, Jorge Lorenzo memiliki keyakinan tersendiri. Menurutnya, motor YZR-M1 yang dikemudikannya, bakal kompetitif. Bahkan Lorenzo menilai, hasil tes pra musim yang ‘lebih baik daripada dugaan’, sudah menunjukkan, jika dirinya siap tempur.

Berstatus sebagai juara bertahan, Jorge Lorenzo mengaku tidak akan keberatan beban. X-Fuera menegaskan, dirinya tidak akan menggubris lagi gelar juara yang sudah lewat. Misinya kali ini, kembali dari awal untuk merebut trofi sekali lagi.

“Musim lalu dari level personal, saya mendapatkan tambahan satu gelar juara, lebih terkenal, dan bonus kejuaraan dunia, membuat saya berpikir, tahun 2015 adalah tahun yang cemerlang. Namun, tahun ini adalah tahun yang berbeda lagi. 2015 sudah berlalu, dan tantangan baru sudah dimulai.”
pungkasnya. (net)

1 comment:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.