Klopp Yakin Liverpool Mampu Atasi MU

Jurgen Klopp
Oganpost.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meyakini klub yang di latihnya mampu mengatasi perlawanan Manchester United di leg kedua Liga Europa, kamis (17/3/2016) waktu setempat di Old Trafford. Di leg pertama di stadion Anfield, skuad Klopp unggul 2-0 atas rival abadinya tersebut.

"Sejak saya tiba di Inggris, kami akan menghadapi mereka untuk ketiga kalinya dan di setiap pertandingan Liverpool selalu bisa mengimbangi," kata Klopp seperti dilansir Goal.com.

"Namun, mereka masih memiliki peluang karena apapaun bisa saja terjadi. Tetapi kami tahu cara meredamnya," lanjut Klopp.

Liverpool dan MU sama-sama ngotot memenangi Liga Europa demi mendapatkan tiket menuju Liga Champions. Ini tentunya bukan misi mudah mengingat ketatnya meraih posisi empat besar di Liga Inggris. (net)

1 comment:

  1. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)













    ReplyDelete

Powered by Blogger.