Musrenbangcam Talang Ubi Digelar

   Musrenbang Kecamatn Talang Ubi
PALI oganpost.com- Musrenbang Kecamatan Talang Ubi dilaksanakan digedung Serbaguna Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali selasa (01/03/2016) Asrohi,S.Sos,MH Camat Talang Ubi dalam kata sambutannya menyampaikan laporan rencana berbagai macam pembangunan yang sudah dimusyawarahkan pada tahun 2015 yang lalu,”Pembangunan sudah kita rencanakan mulai dari desa dan kelurahan yang akan dilakukan dikecamatan talang ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) pada 2016 ini,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama Drs.H Sumarwan,MM Kepala Bappeda dalam sambutan singkatnya mengatakan pihak dari Bappeda telah menyerap usulan dari masyarakat desa dan kelurahan yang ada di talang ubi Pali ini,”Jangan bosan bapak ibu dari kelurahan desa untuk mengusulkan semua rencana pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat,”ucapnya.

Tambah dia,untuk merealisasikan rencana yang diusulkan oleh masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pali melalui berbagai dinas terkait mengambil berbagai kebijakan yang pro rakyat yang menjadi skala prioritas.

Asisten III Ruswani,SH yang mewakili Bupati,dalam sambutannya menuturkan,dengan adanya musrenbang kecamatan talang ubi ini, semoga dapat tercapai pembangunan yang merata sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Pali ini. “Kami berharap pembangunan pada tahun ini transparan dan akuntabel sehingga tertata dengan baik,karena pembangunan yang transparan dan akuntabel sebagai tolak ukur majunya Kabupaten Pali ini kedepan,”jelasnya.

Sambung dia,dengan kita bersama bersatu dan berjaya dapat mempercepat pembangunan,Seluruh SKPD agar mencatat semua usulan, agar para camat dapat cepat tanggap.(putra)


No comments

Powered by Blogger.