Pisah Sambut Bupati PALI Berlangsung Meriah

Ir H Heri Amalindo MM
PALI oganpost.com-Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Ir H Heri Amalindo - Ferdian Andreas Lakoni Dengan Mantan Pj Bupati Drs. H. Apriyadi Msi, berlangsung meriah acara tersebut dilaksanakan di Sanggar Pramuka Gelora November Pendopo kecamatan Talang Ubi Rabu(2/03/2016)

Plt Bupati Pali Drs H Apriyadi mengatakan selama kurun waktu 10 bulan dirinya menjabat sebagai Plt Penjabat Bupati Pali,dirinya mengaku mendapatkan banyak pengalaman yang diapat,”Selama saya menjabat Plt Bupati Pali pastilah banyak kekurangan,dalam hal ini secara pribadi dan keluarga mohon maaf, apalagi kepada seluruh SKPD saya agak keras, karena untuk kelancaran dan kemajuan kabupaten Pali tercinta ini,”ujarnya.

Kemudian kepada seluruh masyarakat Pali saya mohon pamit,”Apabila saya ada kekurangan dan kesalahan yang tidak disengaja saya mohon maaf, kalau dilihat dari potensi sumber daya di Pali luar biasa, disini ada minyak, gas , karet dan banyak lagi lainnya, serta selanjutnya saya mohon do'a , untuk menjadi orang nomor dua di kabupaten Muba nanti,”ucapnya.

Bupati Pali definitif Ir H Heri Amalindo MM dikesempatan yang sama menuturkan,daerah kita adalah daerah baru, maka mari kita jaga kabupaten kita, maka dari itu mari kita bersatu padu, demi menciptakan kabupaten yang maju, sehingga menjadi kabupaten yang berpolitan,”Pemilihan kepala daerah sudah selesai, jadi tidak ada lagi yang namanya time hafal, yang ada hanya time Pali, mari brsama-sama kita berjuang untuk memajukan kabupaten ini, supaya bisa seperti kabupaten lainnya,”jelasnya.

lanjut dia,saya berharap tentunya kepada adinda Apryadi yang telah memberikan serta membantu instansi pemerintahan kabupaten Pali sehingga dapat berjalan dengan baik, tampa bantuan beliau,semuanya tidak akan berjalan dengan maksimal,”Kami turut mendo'akan agar sukses di pilkada Muba nanti,”ungkapnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.