Puluhan Pelajar Diundang ke Ruang Kerja Bupati OKI

Bupati OKI Saat Terima Pelajar

OKI Kayuagung oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE memberikan kesempatan menarik bagi puluhan pelajar di Kabupaten ini untuk mengunjungi ruang kerjanya sekaligus menjadi jurnalis cilik dan mewawancara Bupati.

Menurut Iskandar, gagasan itu muncul karena dia ingin anak-anak di OKI termotivasi dan bisa mengetahui kegiatan yang dilakukannya sehari-hari oleh seorang Bupati,"Mereka ini generasi penerus.,harus semangat, kita ajak keruangan ini biar anak-anak tahu kegiatan sehari-harinya Bupati agar terinspirasi dan  termotivasi jadi pemimpin siapa tahu mereka ini yang akan di duduk di kursi ini ,"ujar Iskandar saat menerima para pelajar yang sedang mengikuti pelatihan Jurnalistik Young Eco Journalis Boo Camp 2016 di ruang kerjanya, (2/3).
Para pelajar yang diundang orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk ini tampak antusias. banyak dari mereka tidak menyangka memiliki kesempatan bertemu langsung di ruang kerja Bupati,"Tidak tahu mimpi apa tadi malam, bisa bertemu langsung dengan  Bupati dan memawancara beliau di ruang kerja,”ungkap Ichi Ismi pelajar SMKN I Lempuing Jaya.(hms)   

1 comment:

  1. Bonus Online di Media QQ Kyu-Kyu Naryan-Mar Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank BTPN Syariah dengan Kode Bank 213.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.