SDN 17 Tuan Rumah O2SN

K3S SD Kecamatan Tanjung Batu
OI Indralaya oganpost.com-SDN 17 menjadi tuan rumah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang dilaksanakan Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan (Cabdindikcam) Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) bekerjasama dengan Kelompok Kerja Kepala SD setempat baru-baru ini.


Kacabdindikcam Tanjung Batu, Muhtar Lubis,S.Pd mengatakan, digelarnya O2SN bertujuan untuk menjaring atlet berbakat yang nantinya akan dipersiapkan untuk mewakili kecamatan dalam O2SN tingkat kabupaten."Semuanya pasti ingin menang dan menjadi yang terbaik, namun yang diutamakan dalam O2SN ini bukanlah kemenangan, tetapi sportifitas dan persahabatan antar sekolah," katanya.

Sementara Kepala SDN 17, Husin,S.Pd.I menambahkan, dirinya bersyukur O2SN kali ini dilaksanakan di sekolahnya, dan dirinya berharap kegiatan-kegiatan lainnya kedepan bisa dilaksanakan lagi di SDN 17.

"Saya berharap seluruh kegiatan-kegiatan pendidikan dapat dilaksanakan lagi disini, agar sekolah ini semakin dikenal luas dan semakin memberikan perkembangan ke arah yang lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang," harapnya.(arie)

No comments

Powered by Blogger.