SKPD di OI Harus Koordinasi Dengan Kementerian dan Perusahaan

Musrenbang Ogan Ilir
OI Indralaya oganpost.com- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) kembali melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) selama dua hari (23-34/3), yang dibuka langsung oleh Plt Bupati OI Ilyas Panji Alam.

Acara yang dipusatkan di Aula KPT Pemkab OI Tanjung Senai tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, seluruh Kepala SKPD, Camat, Kades dan Lurah se kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati OI Ilyas Panji Alam berharap, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dapat lebih intensif lagi dalam melakukan pendekatan dan koordinasi dengan kementerian dan perusahaan yang ada.

"SKPD harus intensif lagi pendekatan dan koordinasi dengan kementerian dan perusahaan, agar dapat mencari peluang dana dan CSR dari kementerian dan perusahaan, demi percepatan pembangunan di OI, karena dana yang ada di OI saat ini sangat terbatas," harapnya.

Politisi yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris PDI Perjuangan ini juga mengharapkan kehadiran seluruh Camat dalam Musrenbang dan dapat mengajukan usulan yang menjadi prioritas.

"Usulan yang diajukan dalam Musrenbang ini agar disesuaikan dengan skala prioritas, mengingat APBD Kabupaten OI saat ini sangat terbatas," harapnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.