SMPN Cinta Manis
OI Indralaya oganpost.com-Rian Budiansyah warga desa Talang Tengah Kecamatan Lubuk Keliat yang merupakan siswa kelas IX SMP Cinta Manis dituduh mencuri hp oleh guru di tempat dirinya bersekolah.

Efsilon, orang tua Rian Budiansyah mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan pihak sekolah kepada anaknya, karena anaknya telah terbukti tidak mencuri seperti apa yang dituduhkan oleh guru tersebut.

"Beberapa waktu lalu saya dipanggil oleh Lilik Suryani, Wakil Kepala Kesiswaan SMP Cinta Manis terkait tuduhan pencurian yang dituduhkan kepada anak saya, namun setelah diintrogasi kemudian terungkap bahwa yang mencuri hp tersebut bukan anak saya melainkan temannya," jelas Efilson sabtu(9/4)

Atas kejadian ini dirinya sangat kecewa dengan apa yang dilakukan pihak sekolah kepada anaknya, dirinya berharap kedepan kejadian serupa tidak terulang lagi,"Saya harap ini tidak terulang lagi, dan kalau ada kejadian pencurian lagi kedepannya, pihak sekolah jangan asal tuduh tetapi dicari dulu kebenarannya, karena kejadian seperti ini sangat mempengaruhi Psikologis anak," terangnya. (arie)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: