Hasan Basri
OI Indralaya oganpost.com-Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu, optimis berhasil menjadi juara pertama dalam lomba desa Siaga tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI). Hal tersebut dikatakan Pjs Kades Bangun Jaya, Hasan Basri kepada awak media disela-sela penilaian lomba desa Siaga 2016, Rabu (20/4).

"Alhamdulillah tahun ini desa kita dipercaya untuk mewakili kecamatan dalam lomba Desa Siaga. Untuk kita harus optimis dengan hasil yang diraih nantinya. Karena sejak pemekaran desa tahun 1996 lalu baru kali ini kita mengikuti lomba desa," ungkapnya.

Dikatakan Hasan, dirinya sangat berterimakasih dengan segala bantuan dan sumbangsih baik moril dan materil yang diberikan berbagai pihak, demi kelancaran dan kesuksesan desa yang dipimpinnya sekarang ini.

"Saya ucapkan terimakasih atas segala pembinaan dan bantuan terutama dari Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Batu, UPTD Puskesmas Seri Tanjung, PKK dan perangkat desa serta masyarakat desa Bangun Jaya, yang telah bekerjakeras demi kelancaran lomba ini," ucapnya.

Sebagai Kepala Desa, dirinya berharap melalui lomba desa tersebut desa Bangun Jaya semakin dikenal luas baik di tingkat Kabupaten dan Provinsi kedepannya.

"Melalui lomba desa ini saya berharap desa Bangun Jaya semakin dikenal luas, dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir serta memberikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat," harapnya. (arie)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: