Akses Jalan Kecamatan Selapan
OKI Tulung Selapan oganpost.com-Jalan alternatif menuju kecamatan Tulung Selapan kembali memprihatinkan. Pantauan oganpost.com senin(18/04/2016) titik jalan yang rusak parah mulai dari desa Riding kecamatan Pangkalan Lampam,desa Jeramba Rengas kecamatan Tulung Selapan hingga kelurahan Selapan Ulu kecamatan Tulung Selapan dimana sepanjang akses jalan tersebut berlobang dan berlumpur.

Mawan warga kecamatan Pangkalan Lampam mengaku saat melintas di salah satu titik jalan yang rusak mengatakan kepada wartawan rusaknya jalan diakibatkan oleh intensitas curah hujan yang tinggi,"Selain intensitas curah hujan yang tinggi memang kendaraan yang melintas banyak kendaraan pengangkut barang, mungkin saja kendaran pengangkut barang ini diduga melebihi tonase sehingga jalan tak bisa bertahan lama,"ujarnya senin(18/4).

Dikatakan dia, kerusakan jalan sudah berlangsung selama 3 bulan,"Tentu harapan kita kepada pemerintah kabupaten OKI kiranya jalan ini dapat dianggarkan untuk segera diperbaiki karena jalan tersebut merupakan jalan satu satunya untuk menuju kecamatan Tulung Selapan,"harapnya.

Dikesempatan yang sama warga Tulung Selapan Andi menuturkan jalan utama menuju Tulung Selapan dibangun pada pertengahan tahun 2014,"Sebenarnya kalau kita mengacu kepada kwalitas bangunan jalan, sedikit banyaknya patut kwalitasnya kita pertanyakan kenapa baru memasuki tahun ke 2 dari dibangun jalan sudah rusak para bahkan ada yang sudah berlumpur dan juga semenjak dibangun selama 2 tahun jalan tersebut tidak pernah adanya pemeliharaan seperti tampal sulam," ungkapnya bernada kecewa.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: