Ilustrasi
OI Indralaya oganpost.com-Adanya dugaan korupsi penggunaan dana Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) serta kabut asap Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang bersumber dari APBD dan APBN tahun 2015 lalu.Unit Tipidkor Satreskrim Polres OI melakukan pemeriksaan terhadap 20 anggota Satuan Tugas (Satgas) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OI, Jum'at (8/4).

Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro, melalui Kasat Reskrim AKP Haris Munandar Hasyim SIK didampingi Kanit Pidkor IPDA Sondi Praguna SH mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap 20 orang saksi Satgas BPBD OI.

"Sekarang masih penyidikan dan pendalaman siapa-siapa yang terlibat dan berapa kerugian negara, untuk itu kita akan berkoordinasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Sumsel," katanya.

Sementara, usai diperiksa tak ada satupun dari terperiksa yang mau memberikan informasi detil seputar materi pemeriksaan yang mereka jalani,"Maaf kami masih tegang usai menjalani pemeriksaan, kami hanya ditanya soal SPJ dan uang makan saja," ujar salah seorang terperiksa. (arie)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: