Bupati OKI Lantik 1635 Linmas

Iskandar, SE Sapa Anggota Linmas Yang Di lantik
OKI Kayuagung oganpost.com-Bupati OKI Iskandar,SE lantik1600 Linmas se-Kabupaten OKI, rabu(11/5) bertempat di ruang gedung olahraga Perahu Kajang Kayuagung.

Pelantikan dan pengukuhan Linmas ini bertemakan "Berdayakan perlindungan masyarakat desa/kelurahan guna mensukseskan pembangunan Ogan Komering Ilir Dari Desa".

Pratama Suryadi, SP Kepala Dinas Kesbangpol Linmas Kabupaten OKI mengatakan pelantikan dan pengukuhan Linmas kabupaten OKI terdiri dari Kasat Linmas sebanyak 327 terdiri dari kades dan lurah serta 1308 anggota.

"Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan NOMOR : 800/62/KEP/B.KBPL-LM/2016, tentu dengan dilantiknya Linmas ini kita berharap keamanan di desa-desa terkendali dan kondusip,kita harapkan juga Linmas OKI dapat berperan serta dan dapat mensukseskan Pemilukada tahun 2018 mendatang,"ujarnya.

Bupati OKI Iskandar, SE dalam kata sambutannya menuturkan Linmas merupakan garda terakhir pertahanan suatu daerah, maka dari itu Linmas merupakan keamanan terdepan bagi desa masing-masing. "Dengan dilantiknya Linmas ini tentunya selaku pemerintah Kabupaten OKI kita berharap Linmas selalu berkomitmen untuk bersatu dan bersama-sama satgas menciptakan keamanan di desa, tentu hal lain kita juga berharap kiranya Linmas kabupaten OKI untuk menjauhi narkoba, selamat bertugas saya ucapkan kepada Linmas yang dilantik jalankanlah tugas dengan baik sesuai harapan pemerintah dan masyarakat," ungkap Iskandar. (aziz)

No comments

Powered by Blogger.