Manjakan Nasabah,Bank Sumsel Babel Berikan Promo

Kepala Bank Sumsel Babel cabang Sekayu Normandy Akil
MUBA oganpost.com-Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Sekayu kabupaten Musi Banyuasin terus berupaya menjadi yang terbaik di bumi Serasan Sekate bahkan terus memanjakan nasabah baik dari sisi program maupun hadiah langsung.

Terhitung mulai 10 mei hingga 10 juni 2016 BSB cabang Sekayu kembali memberikan kejutan langsung kepada nasabah khususnya bagi para PNS yang ingin mengajukan KSG (Kredit Serba Guna) dan akan langsung mendapatkan cashback ½ persen dari Plapon Pinjaman.

Bukan hanya mendapatkan Cash Back langsung, pada setiap pengajuan KSG namun Nasabah BSB juga akan mendapatkan bebas biaya provisi dan bebas administrasi 1 persen dari plapon pinjaman, kemudian yang paling utama Pengajuan KSG khusus PNS 1 hari bisa langsung cair asalkan semua kelengkapan berkas terpenuhi, demikian diungkapkan Ari Lesmana Bagian Penyelia Pemasaran BSB Cabang Sekayu Selasa (10/5).

Ditambahkan Ari, promo berlaku 1 bulan dan promo BSB untuk KSG merupakan program yang pertama dengan bunga 0,75 %. Ke depan BSB Cabang Sekayu akan mengeluarkan program terbaik karena BSB berkomitmen untuk menjadi mitra membangun daerah, jadi semua yang di lakukan wujud kesungguhan untuk dapat memberikan kemudahan bagi nasabah,

Kami juga menginformasikan kepada nasabah, BSB bukan hanya menyediahkan kemudahan bagi PNS, namun siap melayani apapun bentuk KSG. Jika ada UKM yang mau mengajukan pinjaman, BSB siap membantu, syaratnya cukup siapkan KTP suami istri dan surat keterangan tempat usaha dari kecamatan atau kelurahan, ungkap Arie.

Sedangkan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Normandy Akil membenarkan adanya promo tersebut. "Memang BSB cabang Sekayu sedang memberikan Promo KSG, dan itu merupakan salah satu komitmen Bank Sumsel Babel untuk memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah di wilayah Musi Banyuasin, jadi saya harap AYO! manfaatkan promo dan terus percaya kepada BSB," ungkap Akil. (sof)

No comments

Powered by Blogger.