Sekda : Bis Damri Bantuan Jangan Digunakan untuk Kepentinga Pribadi dan Kelompok

Nasrun Aswari, SE MM
LAHAT oganpost.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat,Nasrun Aswari, SE MM meminta keberadaan bs damri bantuan kementerian perhubungan yang saat ini berada di bawah kewenangan Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lahat tidak digunakan untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

Bis tersebut menurut mantan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lahat ini diberikan untuk melayani masyarakat sesuai rute yang telah ditentukan,"Ya kita minta tidak ada lagi baik pribadi, kelompok maupun di lingkungan SKPD Lahat meminjam atau menggunakan bus untuk kepentingan sendiri,"tegas Nasrun,senin (23/5).

Penegasan Nasrun ini dilontarkan dari adanya laporan Kadishubkominfo H Eduar Kohar terkait banyak permohonan peminjaman,disampaikan Nasrun, jika SKPD atau organisasi yang hendak melakukan kegiatan jika memang tak mampu dalam hal anggaran maka tak usah menggunakan bus.

Jangan mengorbankan masyarakat apalagi saat ini bus sudah menjadi angkutan andalan warga,"Kalau SKPD tak ada anggaran jangan gelar kegiatan sehingga tidak merepotkan,"tegasnya.(khairlani)

No comments

Powered by Blogger.