Kawasan Alun-alun Utara Kota Pagaralam Penuh Coretan

Kondisi Alun-Alun Utara Kota Pagaralam
PAGARALAM oganpost.com--Kawasan Alun-alun Utara Kota Pagaralam saat ini sangat tidak sedap dipandang,di sepanjang bangunan yang ada dimana tempat yang selalu digunakan warga Pagaralam untuk bersantai tersebut dipenuhi coretan dan cat semprot,berbagai macam tulisan dan gambar terpampang jelas di dinding bangunan.

Kondisi ini membuat kawasan tersebut terkesan tidak terawat dan lusuh,padahal setiap hari alun-alun tersebut selalu dipadati warga Pagaralam yang melakukan aktivitas mulai dari jogging hingga sekedar nongkrong saja bahkan tempat tersebut sering dipakai untuk kegiatan besar Pemkot Pagaralam.

Pantauan wartawan sepanjang dinding bangunan bagian belakang dipenuhi coretan tidak hanya itu, bagian samping yang menjadi lahan parkir juga telah dipenuhi coretan tidak jelas bentuknya.

Beben (32) warga Pagaralam sangat menyayangkan kondisi alun-alun tersebut akibat coretan tersebut alun-alun mirip dengan kawasan kumuh yang penuh coretan,"Alun-alun ini sering dijadikan lokasi kegiatan besar oleh pemkot,jika kondisinya masih seperti ini maka dipastikan pemkot akan malu karena terlihat kotor dam jorok,"ujarnya.

Man (41) seorang pedagang dikawasan alun-alun mengatakan, coretan ini diduga dibuat para siswa yang merayakan kelulusan beberapa waktu lalu,"Mungkin para siswa yang merayakan pelulusan kemaren yang melakukannya pak para siswa usai kelulusan ngumpulnya disini pak,"katanya.(herikusnadi)

No comments

Powered by Blogger.