SIT Tunas Cendikia Baturaja Gelar 'Ramadan Berbagi

Direktur SIT Berikan Sembako Kepada Warga
OKU Baturaja oganpost.com-Sekolah Islam Terpadu(SIT) Tunas Cendikia(Tuncen) Baturaja menggelar kegiatan berbagi Ramadan di SDIT Tunas Cendikian Baturaja Senin (13/6/2016).

Direktur SIT Tunas Cendikia, Akhmad Taufiqqurrahman dalam kata sambutan saat membuka acara bhakti sosial 'Ramadan Berbagi' mengatakan, paket sembako yang dibagikan ini merupakan paket sembako 'patungan' dari murid-murid SD dan SMP Tunas Cendikia Baturaja,"Ini bukti cinta kami kepada bapak dan ibu sekalian" kata Taufiqq seraya menambahkan jangan dinilai dari nominalnya.

Dikesempatan itu Direktur SIT Tunas Cendikia juga menambahkan 'Ramadhan Berbagi' ini sudah menjadi agenda rutin SIT Tuncen setiap Ramadan,”Tahun ini tercatat sebanyak 225 paket sembako dari murid SD dan 8 paket sembako dari siswa SMP dibagikan kepada warga sekitar sekolah yang membutuhkan,sementara dari murid TK sebanyak 145 paket sudah dibagikan secara terpisah,”ujarnya.

Direktur SIT Insan Cendikia yang juga didampingi Kepala SIT Tuncen Ranny Futriyanti menjelaskan tujuan bhakti sosial 'Ramadan Berbagi' ini untuk melatih anak-anak gemar berbagi dan peduli sesama saudara muslim.(yusuf)

No comments

Powered by Blogger.