Gubernur & Wagub Sumsel Halal Bihalal Bersama ASN
Palembang oganpost.com-Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, mengajak seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel agar kedepan terus bekerja lebih keras lagi untuk membawa Sumsel semakin maju,menurut Alex diperkirakan APBN tahun depan tidak terlalu baik, maka akan ada efisiensi di seluruh daerah oleh karena itu, para PNS harus menjaga kinerja hingga proyek-proyek yang ada di Sumsel tetap terus berjalan.


Alex mengungkapkan, infrastruktur yang ada saat ini masih belum aman, oleh karena itu PNS harus membantu menjaga dengan cara bekerja yang baik,menurutnya Sumsel memiliki kuncinya yakni Asian Games dengan visi untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di Sumsel.

"Untuk itu, Asian Games harus didukung penuh seluruh lapisan masyarakat. Sejauh ini 8000 lebih PNS di Sumsel sudah menunjukkan kerja yang baik dengan menjadikan Sumsel menjadi provinsi terkemuka di Indonesia," ungkap Alex pada acara Halal Bi Halal Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel bersama pegawai dilingkungan Pemprov Sumsel dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah di Griya Agung,senin (11/7).

Dalam sambutannya, Alex mengatakan, sebagai aparatur pemerintah, tugas dan tantangan kedepan akan cukup berat terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan SDM khususnya masyarakat pedesaan di Sumsel,"Kita harus tetap berkonsentrasi dan fokus pada berbagai agenda pembangunan yang ditetapkan dan yang sudah direncanakan," imbuh Alex.

Terkait tentang hari pertama kerja, Alex menegaskan, bagi para PNS yang belum masuk bekerja akan diberi sanksi tegas, kecuali dengan alasan yang dapat diterima,"Penghormatan terhadap pimpinan adalah suatu etika. penghargaan bukan hanya pemberian parsel atau lainnya. kita ini terlalu banyak libur dan banyak toleransi," tegas Alex.

Sementara Sekda Sumsel, Mukti Sulaiman dalam laporannya mengatakan, selama bulan Ramadan lalu para PNS dilingkungan Pemprov Sumsel tetap menjalankan tugasnya seperti biasa bahkan ada beberapa SKPD yang melakukan kegiatan seperti operasi pasar, bazaar Ramadan dan lainnya,"Dari 8000 lebih PNS dilingkungan Pemprov Sumsel, 99 persen hadir dalam apel pagi hari ini. Ada beberapa yang tidak hadir, karena sakit dan tugas luar,"ungkapnya.

Terkait masalah keamanan, Mukti Sulaiman mengungkapkan, selama bulan Ramadan sampai saat ini di Sumsel tidak ada gangguan yang berarti baik di masyarakat maupun dilingkungan Pemda,"Masalah keamanan tidak ada gangguan baik di masyarakat maupun lingkungan Pemda," pungkasnya.(hms)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: