Halal Bihalal ASN Dilingkungan Pemkab PALI
PALI oganpost.com- Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang hari raya Idul Fitri 1437 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI menggelar acara halal bihalal dengan seluruh pegawai PNS dan TKS yang ada dilingkungan Pemkab PALI,kegiatan ini dilaksanakan dihalaman kantor Bupati PALI, di Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi senin, (11/07).

Tampak hadir Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo, MM, Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, S.Kom,MM, Plt Sekda Robby Kurniawan, Ketua DPRD PALI Marta Dinata MS, Wakil Ketua I Darmadi Suhaimi, S.H., dan seluruh Kepala SKPD, juga pegawai baik PNS maupun TKS yang ada lingkup pemerintah PALI yang juga ikut menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, Bupati PALI dalam sambutannya mengatakan setelah puasa sebulan penuh dan merayakan hari raya Idul Fitri 1437 H,Pemkab PALI dengan sengaja menggelar acara halal bihalal ini dengan tujuan melakukan silaturahmi supaya semakin erat.

“Hari ini kita semua sudah mulai beraktivitas kembali seperti biasanya, namun oleh karena kita semua baru saja menyelesaikan ibadah puasa dan telah merayakan Hari Raya Idul Fitri, untuk itu atas nama pemerintah dan pribadi kami mengucapkan mohon maaf lahir batin, bilamana terdapat ada salah dan khilaf mohon maafkan kami,|”tuturnya.

Tambah dia,tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan pada bulan puasa dan Hari raya Idul Fitri,”Berkat dukungan dari masyarakat, sehingga susananya tertib dan aman,ini semua berkat kerjasama semua pihak, sekali lagi terima kasih banyak,”kata Heri.

Terkait musibah yang terjadi mengenai kebakaran terhadap kantor DPRD, Heri juga menyatakan turut berduka, serta beliau juga mengatakan untuk kedepannya akan bersama-sama mencarikan tempat untuk kantor Dewan.

“Kami turut prihatin atas terjadinya kebakaran Gedung Dewan, secara bersama-sama kita akan berusaha mencari solusinya untuk segera mencari tempat untuk kantor anggota dewan kita”, ujarnya.

Selain itu, mengenai hasil uji kompetensi yang digelar pada 19 Juni lalu, Heri menuturkan Uji Kompetensi(UK) tersebut untuk menguji kemampuan TKS dalam menjawab soal”Makanya saya selalu ingatkan agar TKS harus terus belajar agar jadi pintar,”tuturnya.

Heri juga berpesan kepada TKS jangan ada informasi simpang siur terkait diadakannya uji kompetensi,”Sering saya dengar bahwa kegiatan itu untuk menghabisi TKS yang tidak memilih saya pada Pilkada lalu, semua itu tidak benar,”terangnya.

Tambah dia,saya ingatkan bahwa Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang mengikuti uji kompetensi adalah untuk menguji kemampuan, supaya kita tahu sejau mana kemampuan pegawai yang bekerja di Kabupaten PALI ini.

“Sekitar dua bulan lagi, di sini akan ada penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), makanya seandainya kita sudah melaksanakan uji kompetensi, bisa saja tes CPNS nanti bisa lulus,”jelasnya.

Untuk itu ayo terus belajar, karena Kabupaten kita ini masih sangat baru, tentu harus terus mengejar ketertinggalan dari Daerah lainnya. Supaya Daerah kita cepat maju maka harus banyak SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas, agar kita bisa cepat sejajar dengan Kabupaten di Sumsel ini, harap Heri.(putra)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: