Kegiatan Sunat Massal PPNI OKI
OKI Kayuagung oganpost.com -Untuk membantu masyarakat yang ingin mengkhitankan anaknya Pesatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten OKI menyelenggarakan bakti sosial sunatan massal yang dilaksanakan di halaman gedung Kesenian Kota Kayuagung,kamis(21/7).

Kegiatan bakti sosial yang dimotori Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut,diikuti sebanyak 38 orang anak dimana acara bakti sosial khitanan anak ini dihadiri oleh Asisten III setda OKI Masherdata Musa'i serta kepala Dinas kesehatan Kabupaten OKI HM.Lubis,SKM.MKes.

Maria Ariesta,SKM panitia dalam kegiatan tersebut mengatakan, untuk anak yang telah mendaftar sebanyak 42 anak, namun sekitar 38 anak yang hadir dan melaksanakan khitanan. sedangkan untuk usia anak berkisar antara 6 sampai 12 tahun,”Kita adakan acara bakti social penghitanan anak ini kiranya dapat membantu warga kurang mampu mengkhitankan anaknya secara gratis,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama,Ahmad Fahmi selaku ketua Panitia penyelengara menambahkan menurut dia selain disunat anak-anak tersebut juga diberikan bingkisan,”Tidak hanya kita khitan secara geratis,anak-anak yang dikhitan ini juga kita berikan bingkisan ataupun oleh-oleh berupa baju koko,kopiah,sarung dan obat antibiotic,”teangnya.

Terpisah,Tolib(38) asal kelurahan Jua-Jua salah satu orang tua anak yang ikut khitanan masal mengaku saat senang dengan diadakannya acara sunat massal oleh PPNI,menurut dia selain di khitan anak-anak juga diberi bingkisan,"Kami sangat berterima kasih kepada penyelenggaran atas adanya kegiatan sunatan massal ini, apalagi anak saya bisa ikut disunat secara gratis, jadi tidak usah repot-repot lagi untuk mengeluarkan biaya,”ungkapnya(andi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Promo Khusus Idul Fitri 2018, Agens128 Bagi" BONUS CHIP
    Dalam Rangka Memperkenalkan produk Baru kita WM CASINO
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Web / Live Chat 24 Jam : s128agen .com

    ReplyDelete