Saat Pemukulan Gong Musda III PAN Ogan IIlir

INDRALAYA, OganPost.com
Penjaringan anggota formatur Musda III PAN Ogan Ilir (OI) telah ditetapkan DPW PAN Sumsel. Dari 9 nama yang diajukan, 4 nama muncul ditetapkan DPW Sumsel, yakni Rusdi Tahar, Azmi A Hadi, Iskandar Syabeni dan Herman Masrudin.

Namun dari 4 nama tersebut saat dilakukan musyawarah mufakat untuk menentukan siapa yang ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Oi periode 2016-2021, tidak menuai kesepakatan. Sehingga Keempat nama ini kembali diserahkan kepada DPW Sumsel untuk diputuskan nantinya.

POK DPW Sumsel Mardiansyah menjelaskan, berdasarkan keputusan DPW telah ditetapkan empat nama tersebut. Berdasarkan keputusan partai, dari 4 nama ini dilakukan musyawarah menunjuk siapa nantinya yang akan memimpin PAN Oi kedepan.

"Namun dalam musyawarah tersebut tidak menuai kesepakatan, sehingga keempat nama ini diserahkan kembali ke DPW untuk diputuskan nantinya," ujar Mardiansyah seraya mengaku jika dalam penunjukkan ketua ada yang tidak setuju dari 4 nama tersebut, maka keputusan diambil alih DPW PAN Sumsel.

Menanggapi hal ini, politisi PAN OI Arhandi Tabroni menyerahkan sepenuhnya kepada DPW Sumsel, dirinya yakin DPW akan menentukan dengan sebijak-bijaknya. "Semuanya kita serahkan pada DPW, kepada semua kader yang merasa tidak terpilih jangan berkecil hati, mari kita jaga martabat partai ini, dengan selalu kompak bersama-sama membesarkan partai," katanya.

Musda III PAN Oi merupakan Musda perdana yang diadakan di Sumsel. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Oi Ilyas Panji Alam dan petinggi partai yang ada dibumi caram seguguk. Diketahui, dari 16 DPC PAN se Ogan Ilir, mutlak mendukung Rusdi Tahar untuk melanjutkan kepemimpinan partai lima tahun kedepan.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dapatkan segera bonus piala dunia 2018 dari bolavita ambil sekarang juga.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net

    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete