Rusdi Tahar Saat Menyampaikan LPJ
INDRALAYA, OganPost.com
Musda III PAN Ogan Ilir (OI) dalam penjaringan anggota formatur periode 2016-2021 berlangsung tertib. Dihadiri langsung oleh wakil ketua I DPW PAN Sumsel Mardiansyah 16 DPC se Ogan Ilir diminta menyampaikan pendapatnya siapa yang diinginkan untuk memimpin PAN Oi 5 tahun kedepan.

Dalam laporan pertanggung jawabannya sebagai Ketua DPD PAN Oi sebelumnya, Rusdi Tahar memaparkan sudah banyak program yang dirinya lakukan selama menjabat. Mulai dari memberikan bantuan ambulance gratis tiap kecamatan dan mengadakan berbagai turnamen diberbagai kecamatan demi membesarkan partai berlogo matahari tersebut.

"Saudaraku sekalian yang ada di DPC maupun Ranting pasti telah merasakan apa yang saya perbuat selama ini. Siapapun nantinya yang kalian dukung untuk memimpin PAN Oi kedepan, saya berharap PAN akan dibawa kearah yang semakin baik dan dapat berguna bagi masyarakat," ujar Rusdi Tahar dari atas mimbar, Sabtu (6/8).

Acara berlanjut mendengarkan tanggapan dan pendapat dari 16 DPC yang ada dikabupaten ogan ilir. Dari tanggapan 16 Ketua DPC ini kesemuanya mengharapkan Rusdi Tahar tetap melanjutkan kepemimpinan PAN di Ogan Ilir lima tahun kedepan.

"Kita menerima laporan pertanggung jawaban Ketua DPD PAN Oi periode 2010-2015 Rusdi Tahar, semoga DPW Sumsel dapat menampung aspirasi kami agar dapat mengangkatnya lagi sebagai Ketua dan melanjutkan program partai yang lebih baik," kata Ketua DPC PAN Rantau Alai.

Senada Ketua DPC PAN Pemulutan Rojuli berharap siapapun yang akan memimpin PAN Oi kedepan, agar dapat merangkul semua kader dan jangan sampai ada perpecahan diantaran kader. "Kami menginginkan saudara Rusdi Tahar tetap melanjutkan kepemimpinan PAN Oi lima tahun kedepan, dan semoga PAN dapat lebih maju dan lebih besar dikabupaten ogan ilir," tukasnya.

Acara masih dilanjutkan menunggu keputusan POK DPW Sumsel siapa 4 nama anggota formatur yang nantinya akan dipilih. (frd)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dapatkan segera bonus piala dunia 2018 dari bolavita ambil sekarang juga.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net

    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete