Plt Sekda Muba H Rusli SP pada saat melakukan tinjauan secara langsung digedung BLK.

MUBA Sekayu, oganpost.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam waktu dekat ini akan merehab gedung Balai Latihan Kerja (BLK), yang terbengkalai. Kepastian perbaikan tersebut setelah Plt Sekda Muba H Rusli SP, setelah melakukan tinjauan secara langsung terhadap gedung BLK yang terbengkalai, Kamis (15/9).

Dalam tinjauannya secara langsung, Plt Sekretaris Daerah H Rusli SP, mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan rehab terhadap gedung BLK. Terbengkalainya gedung BLK tersebut karena belum adanya serah terima dari pihak yang membangun dan pihak yang menerima.

"Tadi kita sudah melakukan tinjauan secara langsung, kondisi gedung ini sangat terbengkalai dan tidak terurus sama sekali," kata Rusli, Kamis (15/9).

Ketika disingung kenapa gedung tersebut sampai terbengkalai, dirinya tidak menyalahkan siapapun. Oleh karena itu mulai sekarang mari kita benahi dan jangan menyalahkan siapa-siapa. 
 
"Disini kita tidak mencari siapa yang benar dan yang salah, karena ini sudah terjadi, dan yang terpenting mari kedepan kita siapkan langkah nyata dalam mengatasi ini," ungkapnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut pihaknya akan mengumpulkan seluruh dinas dan pihak yang terkait dalam membahas langkah selanjutnya. Lalu kita juga akan melakukan serah terima dari pihak Dinas PU CK kepada Disnakertrans.

"Kita akan melakukan rapat untuk membahas rehab tersebut, lalu setelah itu dilakukan serah terima. Maka dari itu pihak Disnakertrans saya minta untuk segera menyiapkan segala sesuatunya, termasuk anggaran untuk melakukan perbaikan gedung ini," jelasnya. (sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: