Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI Hj Tartila Ishak memberikan nasi tumpeng kepada kader terbaik H Agus  Salim SE MT dan didampingi kader-kader partai yang disuka masyarakat.

OKI Kayuagung, oganpost.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memastikan akan mengusung kader terbaik dalam pilihan kepala daerah (Pilkada) OKI Tahun 2018 mendatang.

Walaupun Pilkada OKI, terbilang masih lama, namun langkah partai demokrat ini akan lebih membuat peta politik di Bumi Bende Seguguk semakin dinamis, terlebih beberapa nama sudah secara terang-terangan menyatakan maju dalam pilkada akan datang.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat OKI Hj Tartila Ishak dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-15 tingkat Kabupaten OKI, Jumat (9/9) di Kantor DPC Demokrat Desa Celikah Kecamatan Kayuagung.

"Terkait Pilkada OKI, kita pastikan akan usung kader dan harus menang. Siapa orangnya saat ini masih kita rahasiakan, pilkada masih cukup lama," kata Tartila dihadapan para kader dan simpatisan partai. 
 
Meskipun pilkada masih setahun lebih, menurut Tartila, yang terpenting saat ini para kader harus tetap menjaga solidaritas dan berjuang untuk kepentingan masyarakat. Terlebih kepada para wakil rakyat dari Partai Demokrat OKI yang memperoleh 6 kursi di parlemen, harus betul-betul maksimal dalam melaksanakan fungsinya. 
 
"Berikan solusi dari setiap persoalan yang dihadapi masyarakat, suarakan dengan lantang jika kebijakan pemerintah tidak berpihak kepada masyarakat, jangan hanya diam," tegas Tartila pada anggota DPRD OKI terpilih melalui partai berlambangkan mersi tersebut.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Demokrat OKI, Fisli Hartono SH MH mengatakan, untuk saat ini Partai Demokrat akan melihat dan mengevaluasi siapa saja yang berpeluang akan berdampingan dengan kader dari partai demokrat. 
 
"Diparlemen kita ada 6 kursi, sementara syarat dukungan 9 kursi, jadi tidak terlalu sulit untuk mewujudkan apa yang kita gagas," tutur Fisli.

Ketika ditanya siapakah dan dari mana calon bupati akan datang yang diusung oleh partai, Fisli menjelaskan, kader demokrat yang akan diusung ini bisa jadi sebagai calon bupati namun bisa juga sebagai calon wakil bupati. 
 
"Tunggu saja nanti namanya, namun sesuai dengan pernyataan Ketua DPC tadi, kita akan usung kader terbaik, siapa orangnya nanti pada saatnya akan diungkap ke publik," ujar Fisli.

Peringatan HUT Partai Demokrat Ke-15 Tahun di Kabupaten OKI, dihadiri seluruh kader dan anggota dewan OKI. Acara tersebut diawali dengan apel bersama yang diteruskan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian sembako kepada masyarakat di Desa Celikah. (andi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: