Team HART dengan pembalap Becky NR dan Yogi bersama Manager Asrarudin dan pembina team Heri Amalindo
PALI, oganpost.com - Puluhan pembalap lokal maupun luar daerah siap menampilkan kebolehan masing-masing dalam ajang Road Rade Bupati Cup 2016 di Kabupaten PALI. Even tersebut sudah mulai di geber Sabtu (29/10) dan berakhir minggu (30/10), di Stadion Gelora 10 November Komplek Pertamina (Komperta) Pendopo.

Sambutan masyarakat setempat yang antusias menyaksikan jalannya lomba mulai terlihat saat para pembalap satu per satu menjajal lintasan sirkuit, sabtu sore. Peserta bukan hanya berasal dari Kabupaten PALI namun berbagai daerah lainnya bahkan ada yang dari luar provinsi. Seperti dari Palembang, Lubuklinggau, Jambi, Baturaja, Lampung, Prabumulih, Muara Enim, Lahat dan beberapa daerah lain.

Menariknya, lomba ini juga diikuti tim dengan embel-embel HART (Heri Amalindo Racing Team). Sebagaimana di ketahui Heri Amalindo juga merupakan Bupati PALI saat ini. Jabatan bupati yang disandang pria tersebut tak menghilangkan hobinya terhadap dunia otomotif. Terbukti dengan perhatiannya ikut dalam bagian peserta meski hanya diwakili tim HART.

Tim HART dalam ajang tersebut menurunkan dua pambalap andalannya BeckyNR dan Yogi di beberapa Kelas yang dilombakan. Menurut Manager Tim, Asrarudin alias Bung War, pihaknya cukup puas dengan kondisi lapangan. 
 
“Aspalnya cukup mulus, kondisi lapangan juga cukup rata, tinggal bagaimana panitia menyeting arena balap supaya lebih safety dan nyaman bagi para pembalap maupun bagi penonton yang menyaksikan,” kata Bung War.

Bung War mengatakan dalam Lomba Road Race Bupati Cup 2016 ini, Tim HART menargetkan juara di beberapa kelas yang akan di geber panitia hari ini. Mereka optimis bisa menembus target juara yang dibidik. Mengingat sudah melakukan persiapan dan latihan baik teknis maupun mental dengan maksimal.

Sementara itu Ketua Pelaksana Road Race Bupati Cup 2016, Junaidi Anwar SE, mengatakan, diselenggarakannya balap motor seperti ini agar anak-anak pecinta otomotif khususnya balapan motor bisa menyalurkan hobinya. Ajang ini pun kata dia salah satu tujuannya untuk menjaring dan mencetak pembalap PALI yang handal dan berprestasi.

“Mungkin saja kedepan pembalap pembalap kita dapat mampu berbicara dan bersaing di level provinsi, nasional bahkan internasional,” kata Junaidi. (putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: