Kondisi mayat saat ditemukan oleh pejalan kaki di simpang 4 Jakabaring
BANYUASIN oganpost.com-Mayat Hasbullah (57) ditemukan pejalan kaki (tidak diketahui nama yang menukan - red )yang kebetulan melintas di jalan meritai Simpang Empat Jaka Baring , Selasa , (25/1) sekitar pukul 20.30.Atas penemuan mayat ini Pejalan kaki langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Dari informasi yang disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP. Andri Sudarmadi , SIK.MH menjelaskan kalau Hasbullah adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Penjaga Sekolah Dasar (SD) 268 Lorong Pendidikan Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin

Menurut keterangan Kapolres , mayat Hasbullah ketika ditemukan memakai baju lengan panjang warna biru dan celana panjang warna kuning serta berkulit sawo mateng." Pada mayat tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, barang - barang korban masih lengkap termasuk dompet beserta isinya."ujarnya

Dia menambahkan , kalau Hasbullah meninggal diduga karena sakit. Didalam kantong celana korban ditemukan obat - obatan dan surat hasil berobat dari Rumah Sakit Ernaldi Bahar.Rumah korban tidak terlalu jauh dari ditemukannya mayat dan menurut keluarga korban mengalami depresi." Dari kepolisian setelah mengadakan pertemuan dengan pihak keluarga, keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi dan oleh keluarganya akan di bawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan,"ucapnya.

Dari kepolsian selain sudah mengecek TKP , mengantar jenazah ke rumah duka dan koordinasi dengan pihak keluarga untuk surat pernyataan kalau keluarga keberatan untuk di lakukan visum.(armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: