Sekretaris Lurah Sukajadi, Indrha Okfyzah
OKU,oganpost.com,- Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur,Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), rabu (25/1) menggelar Sosialisasi Pengurusan Sertifikat Tanah Gratis atau Program Nasional kepada masyarakat.

"Kita menargetkan bahwa tidak ada lagi masyarakat khususnya didalam Kelurahan ini yang hak miliknya tidak memiliki legalitas. Kita akan pro aktif membantu masyarakat untuk menikmati program sertifikat gratis ini," ujar Sekertaris Lurah Sukajadi Indrha OKfyza ruang kerjanya,

Ditambahkan nya Prona gratis ini lebih diprioritaskan kepada masyarakat kurang mampu dan yang sama sekali belum memiliki hak alas milik. Karena, masih banyak lahan masyarakat di Kelurahan ini yang membutuhkan legalitas agar tidak terjadi konflik lahan dikemudian hari.

"Karena untuk meminimalisir konflik pertanahan ini masih banyak terjadi khususnya dalam Kelurahan ini. Solusinya dengan mengurus legalitas dengan sertifikat prona ini," tutupnya.(yusuf)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: