Rapat Koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan tugas SKPD Muara Enim
MUARA ENIM oganpost.com-Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Muara Enim ditekankan harus lebih berperan aktif akan dalam mengunakan Sistem Informasi Managemen Pengendalian Pembangunan Daerah (Simdalbangda) hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hasanuddin MSi dalam rapat koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan tugas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim pada Senin,(13/2)"Perangkat Daerah untuk lebih berperan aktif dalam penyampaian laporan konsolidasi melalui Simdalbangda," jelas Sekda.

Menurutnya, dalam upaya pengendalian, pengawasan, dan evaluasi realisasi penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017, maka diminta seluruh Operator Simdalbangda dan Sistem Monitoring Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (Sismon Tepra) tahun 2017 yang telah ditunjuk agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Dikatakannya pula,mengingatkan kembali bahwa penginputan laporan ke Simdalbangda dan penyampaian laporan ke Bappeda Kabupaten Muara Enim paling lambat per-tanggal 5 setiap bulannya, sedang untuk Sismontepra data dapat disampaikan ke Bappeda Kabupaten Muara Enim paling lambat per-tanggal 10 setiap bulannya.

"Dengan aktif menyampaikan laporan melalui Simdalbangda sehingga data laporan tahun anggaran 2017 yang disampaikan dapat lebih akurat,"pungkas Sekda.(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: