Kondisi Jalintim di Wilayah kabupaten Musi Banyuasin yang rusak berat.
MUBA oganpost.com- Kerusakan Jalan Lintas Timur (Jalintim) wilayah kabupaten Muba sejak bulan oktober 2016 rusak berat dan arus lalulintas sering mengalami kemacetan ujar Lukman(42) warga setempat senin (13/2).
Lanjut dia,kerusakan jalintim ini sudah lama pada bulan oktober mulai dari desa sriginung kecamatan sungaililin hingga ke bayunglencir dan ratusan lobang di jalan rusak itu ada yang dalamnya sekitar 1/2 meter hingga 1 meter.

”Para pengemudi harus melawati jalan rusak perlu hati-hati jangan sampai mobil terbalik dan mengakibatkan arus lalulintas macet dan kami harapkan agar kiranya pemerintah pusat dan daerah cepat memperbaikinya sebelum kenderaan di jalintim terbalik dan memakan korban jiwa,”ucapnya.

Di termpat terpisah Simbolon(45) sopir tronton tujuan padang mengatakan jalan rusak ini hendaknya pemerintah cepat perbaiki demi kelancaran roda perekonomian dan juga arus lalulintas bagi kami pengguna jalan lintas timur.

“Mewakili para pengguna jalintim agar kiranya pemerintah pusat dan daerah cepat perbaiki jalan rusak yang banyak lobang dengan kedalaman satengah meter hingga satu meter demi melancarkan roda perekonomian masyarakat secara menyeluruh dkawasan kabupaten Muba,”ujarnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: