Karate Pagaralam
PAGARALAM oganpost.com-Tim Karete Pagaralam ramaikan Kejuaraan Karate Open affiliasi pusat INKAI PT. PUSRI Palembang, pelaksanaan tgl 11-12 februari 2017 bertempat di GOR BPOK PT. PUSRI Palembang, Riki Setiawan JS.

INKAI Pagar Alam mengutus 5 atlet, yaitu Yuda Palinka, Lidiya Oktavia, Anugrah Bahora, Nanda Apriadi, dan Raihan Revanza dengan Perolehan medali untuk INKAI Pagar Alam 2 medali emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Emas didapat oleh Lidiya Oktavia kelas kata perorangan kadet putri dan Raihan Revanza kelas Kata perorangan pra pemula putra.

2 Perak didapat oleh Yuda Palinka pada kelas kata perorangan kadet putra dan kumite -57 kg kadet. 1 perak oleh Lidiya Oktavia kelas kumite -54 kg kadet putri. Sedangkan perunggu didapat oleh Tim kata beregu kadet putra.

Pelati INKAI Pagaralam Riki Saat di temui di gedung juang alun-alun Kota Pagaralam tempat pusat karate Pagaralam berlatih mengatakan Kejurda ini sebagai ajang uji coba Tim INKAI Pagar Alam untuk mempersiapkan atlet pada event terdekat yaitu O2SN dan Porprov 2017 Sumsel pada bulan november mendatang.

" Event-event besar sudah menunggu, perolehan mendali di kejuaraan Open affiliasi pusat INKAI PT. PUSRI Palembang kemarin tidak membuat tim Karete Pagaralam besar kepala,kami akan tetap Fokus untuk persiapan O2SN dan POPROV mendatang,"Tegas Riki(Heri)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete