Pj Bupati Muba H Yusnin S.Sos M.Si
MUBA oganpost.com-Dalam rangka silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di pemerintahan kabupaten Muba, Pj Bupati Muba H Yusnin SSos MSi adakan makan siang bersama Media Fatner di pendopoan senin(13/2) sekitar pukul 13.00 wib


Dalam kata sambutannya Pj Bupati Muba H Yusnin SSos MSi mengharapkan kepada wartawan untuk menampilkan pemberitaan yang aktual dan kritik untuk membangun,usenin (13-2),”Saya di lantik menjadi Pj Bupati Muba bertugas sampai bupati muba depenitif terpilih dan dilantik,kepada para wartawan saya meminta dukungannya dalam hal ini juga saya berharap agar rekan-rekan wartawan bisa membantu kinerja Bupati Muba dan jelang pilkada berita kalau bisa kondusip dan kalaupun keritik tapi untuk membangun daerah kabupaten Muba,”jelasnya.

Dalam sambutan Setda Kabupaten Muba H Apriyadi mengatakan bahwa media harian ada 15 media yang menjadi media fatner Pemkab Muba,”S esuai dengan data yang di terima humas Pemkab Muba ada 60 media baik mingguan maupun majalah dalam mempromisikan kegiatan pemkab muba dan kita juga ada satu media yang harian yaitu harian pagi ogan post,”ujar H Apriyadi.

Tambah dia,kegiatan ini tujuan kita adalah dalam rangka jelang pilkada Muba hendaknya berita harus bisa membuat situasi kondusif dan juga sehubungan Pj Bupati Muba Baru, “Ya Pj Bupati Muba mau tatap muka dengan wartawan,tentu dengan makan siang bersama ini dapat memberikan rasa kebersamaan antara pemerintah Muba dan juga rekan-rekan pers,”ungkapnya.(sof).


Tanpa Mahar Partai Nasdem Ogan Ilir Buka Penjaringan Bacaleg

INDRALAYA OI OP-Selama kurang lebih dua bulan kedepan, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ogan Ilir (OI) membuka pendaftaran untuk menjaring dan merekrut bakal calon anggota legislatif (bacaleg) terbaik menghadapi Pemilu 2019 nanti.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem OI, Ahmad Syafei, penjaringan bacaleg Partai Nasdem masuk dalam agenda penting, Peraturan Organisasi (PO) yang baru untuk dibahas pada Rakerda Nasdem OI, diantaranya Badan Pemenangan Pemilu, Komisi Saksi Partai Nasdem yang di defenitif kan, serta agenda DPP yaitu Akademi Bela Negara (ABN).

" Penjaringan Bacaleg dilaksanakan baik secara internal partai maupun dibuka untuk umum, mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2017, dan bagi masyarakat yang berminat mengikuti penjaringan tersebut saya menegaskan tidak dipungut mahar atau biaya, yang jelas kita berusaha untuk memenuhi 30 persen keterwakilan Perempuan," ujarnya.

"Bagi yang berminat silahkan datang ke DPD NasDem OI, memenuhi persyaratan sesuai aturan Partai NasDem dimana nantinya akan kita verifikasi kembali," imbuh Ahmad Syafei.

Dirinya menambahkan, pada Pemilihan Legislatif mendatang, Partai Nasdem OI memiliki target dalam perolehan kursi di parlemen sebanyak 10 kursi, yang sekarang di DPRD OI memiliki 7 kursi, dan target nantinya Ketua DPRD OI berasal dari Partai NasDem.

"Saya mengerti untuk mencapai target itu cukup berat, apalagi banyak bermunculan partai baru yang mengikuti Pemilu mendatang, dan tidak boleh dipandang sebelah mata, tapi saya optimis dengan di dukung seluruh elemen pengurus partai Nasdem OI mulai dari kader, ranting hingga simpatisan yang solid maka target itu Insya Allah bisa tercapai," jelas Ahmad Syafei yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD OI.

Terpisah Afrizal SH Ketua Pelaksana Rakerda Partai Nasdem OI mengatakan, pelaksanaan Rakerda, berdasarkan Rapat DPW Sumsel, yang mengamanatkan untuk pengurus Kabupaten/kota Se Sumsel segera melaksanakan Rakerda, guna merumuskan agenda-agenda penting partai tahun 2017-2019.

"Kita berharap tanggung jawab ini dilaksanakan oleh seluruh pengurus partai NasDem OI yang mendapatkan pembekalan PO dari DPW Partai NasDem Sumsel, sehingga dapat bermanfaat bagi NasDem OI dan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Sumsel Hamzah Sya'ban mengatakan Rapat kerja se Sumsel ini harus selesai paling lambat 16 Februari 2017, dimana pembahasannya ini merupakan satu paket strategi pemenangan Partai NasDem.

"Harapan kita target Nasdem di Pemilu 2019 bisa masuk 3 besar di Indonesia.sebagai partai pemenangan pemilu skala nasional sebab kita baru 7 persen. Saya berpesan kita harus memiliki ambisi politik, kita mesti bergotong royong. Banyak hal yang harus dikerjakan untuk mempersiapkan diri. Apapun keputusan Undang Undang Pemilu mendatang, Kita harus siap tempur untuk memenangkan partai NasDem," ungkapnya. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: