Heri Amalindo melepas para peserta speda santai yang digelar oleh PALI Bike Community ( PBC ).
PALI, oganpost.com-Ajang sepeda santai yang digelar PALI Bike Community (PBC), Minggu (26/2), dengan rute start lapangan Gelora Nopember komplek Pertamina Pendopo, Gang Masjid, Terminal, depan rumah dinas Bupati dan finis kembali ke lapangan Gelora.Kegiatan ini bertujuan memperingati satu tahun kepemimpinan pasangan Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony sebagai Bupati dan wakil Bupati PALI.

Peserta dilepas langsung Bupati PALI Heri Amalindo disaksikan Sekda PALI Robby Kurniawan dan sejumlah kepala SKPD dilingkup Pemkab PALI. Sebelum peserta dilepas, Bupati melalukan pemotongan tumpeng yang disediakan panitia sebagai wujud syukur satu tahun kepemimpinan Heri-Ferdian.

"Kegiatan ini sangat positif sebagai ajang silaturahmi antar pecinta bersepeda.Apalagi pesertanya ada yang dari kabupaten tetangga.Selain menyalurkan hobi,juga olahraga ini bisa menyehatkan badan kita," ucap Bupati sebelum melepas peserta

Diharapkan Bupati,agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan rutin.Dan kegiatan selanjutnya bisa lebih besar dan pesertanya bisa lebih banyak lagi,"Kami siap dukung, Insyaallah kedepan hadiahnya ditambah,"katanya.

Dalam kegiatan tersebut, panitia menyediakan hadiah hiburan berupa tujuh buah sepeda dan ratusan dorprice ( Putra )
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: