Kepala Dinas PU Bina Marga Muba, H Herman Mayori ST
MUBA,oganpost.com- Guna memperlancar roda perekonomian masyarakat melalui anggaran APBD Muba th 2017 sekitar Rp 50 miliyar,perbaikan jalan poros di kecamatan keluang-simpang siku dan jalan poros keluang-108 ke babat supat dalam waktu dekat segera di tender,ujar H Herman Mayori ST Kepala Dinas PU Bina Marga Kaupaten Muba selasa (7/2).
 

Lanjut dia,kita mengutamakan perbaikan jalan poros, mengingat jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Muba dan jalan poros itu banyak yang bakal kita perbaiki.

”Yang saya ingat cuma jalan poros keluang- simpang siku dan keluang- 108 dan untuk lebih jelas terkait jalan yang akan diperbaiki tanya langsung dengan kabid bagian pemeliharaan jalan pak Ardi dan dia lengkap datanya,”terangnya.

Kabid Pemeliharaan jalan PU BM Kabupaten Muba Ardi ST ketika hendak di konfirmasi di ruang kerjanya salah satu stafnya mengatakan pak ardi banyak tamu ,”Kalau mau menunggu nomor 6,”ucapnya.(sof)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: