Para pelaku begal yang di amankan Satreskrim Polres Ogan Ilir
INDRALAYA OI oganpost.com -Siswa SMA di Kota Palembang bernama Gofur sanjaya (17) menjadi otak pelaku pembegalan terhadap korban Renaldi warga Dusun 6, Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dalam aksinya warga Jalan Taqwa, Lorong Iskandar, Mata Merah, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang ini beraksi tidak sendiri, dirinya ditemani dua rekannya yakni Nuralamsyah (23) dan Deni (22), warga yang sama.

Para pelaku dibekuk anggota Satreskrim Polres Ogan Ilir, Selasa (7/2), sekira pukul 00.15 WIB di depan Pos Kayu Are, Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dari tangan para tersangka, petugas mengamankan, satu unit sepeda motor vario BG 4588 ZL, satu buah pisau, 19 buah jimat kebal dan Pembungkam/Sirep, serta sebuah hp milik korban.

Menurut informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang berjalan sambil bermain handphone di pinggir jalan di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya Induk Ogan Ilir sekitar pukul 23.30 WIB.

Tiba tiba, tiga tersangka menghampiri korban dan langsung menusuk sebanyak tiga kali dengan sebilah pisau pada dada bagian kanan, lengan kanan dan lengan kiri.

Kemudian tersangka mengambil handphone lalu pergi meninggalkan korban yang sedang terkapar dengan menggunakan sepeda motor vario warna putih nopol BG 4588 ZL.Saat itu petugas sedang patroli dan membawa korban ke RSUD OI dan mengejar tersangka.

Kasat Reskrim Polres OI AKP Ginanjar Sukmana didampingi Kanit Pidum Ipda Rizky mengatakan, petugas langsung melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan petugas di Pos Polisi Kayu Are.

“Ketiganya dibekuk didepan Pos Polisi Kayu Are setelah sebelumnya kita berkoordinasi. Bersama barang bukti, kita amankan di Mapolres OI. Saat ini kita masih lakukan pengembangan.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: