Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK bersama anggota sosialisasikan perekrutan anggota POLRI tahun 2017 di lapangan Gelora Serame Lahat.
LAHAT oganpost.com - Untuk menarik serta mencari putra putri terbaik Kabupaten Lahat, agar bergabung di Kepolisian Republik Indonesia. Hari ini Kapolres Kota Lahat yang baru AKBP Roby Karya Adi SIK bersama anggotanya melaksanakan sosialisasi terkait perekrutan anggota Polri tahun 2017, dimana sekolah polisi tersebut diperuntukan Akpol, Bintara dan Tamtama, Minggu (26/03).

Kegiatan ini melibatkan hampir seluruh personil jajaran Polres Lahat, diantaranya Humas Polres Lahat, Binmas Polres Lahat, Shabara, Satlantas, Sumda, Teknik Informatika Polres Lahat. Kegiatan sosialisasi tersebut juga dimeriahkan oleh Pocil (Polisi Cilik) Lahat serta PKS (Polisi Keamanan Sekolah).

Terpantau di lapangan Gelora Serame Lahat, sekira pukul 08.00 WIB nampak antusias animo para pelajar Kabupaten Lahat sangat tinggi pasalnya soialisasi ini juga langsung diikuti oleh pelajar yang masih berstatus Sekolah Dasar (SD).

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dalam sambutannya menjelaskan, dalam kegiatan perekrutan anggota Polri tidak dipungut biaya sama sekali,"Tidak dipungut biaya sama sekali gratis, bila ada yang meminta uang jangan mau", tegas Roby.

Ditambahkan Roby, kepada pemuda pemudi Kabupaten Lahat, jangan berputus asa di dalam mengikuti tes tersebut dan jadilah pemuda pantang menyerah. "Jangan menyerah, bila nantinya gagal bisa dicoba lagi tahun depan. Persiapkan diri jaga kesehatan dan stamina", pungkasnya. (hafiz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: