HM Ilyas Panji Alam dan Isteri Hj Meli Mustika
(Poto: fredi/oganpost)

INDRALAYA, OganPost
Beredarnya putusan Mahkamah Agung melalui laman resminya yang menyatakan kasasi Menteri Dalam Negeri dikabulkan, perihal pemecatan AW Nofiadi sebagai Bupati Ogan Ilir (OI) yang tersandung narkoba, mendapat tanggapan dingin dari HM Ilyas Panji Alam tandemnya selama ini.

Meski putusan tersebut merupakan angin segar bagi Ilyas karena otomatis dirinya bakal duduk dikursi nomor satu dibumi caram seguguk, namun Plt Bupati OI itu merasa tidak terlalu senang dengan keputusan yang menguntungkannya tersebut.

Kepada awak media, seusai peringatan Hari Kartini ke 138 yang diselenggarakan dipendopoan KPT Tanjung Senai, Kamis (27/4), Ilyas mengaku tidak terlalu senang ataupun gembira, karena dengan keputusan Mahkamah Agung ini pasti ada orang yang dibuat susah dan kecewa.

"Soal putusan MA tersebut saya tidak begitu senang, karena pasti ada orang yang susah dan kecewa dengan keputusan itu. Namun semuanya telah terjadi, semua harus kita terima dengan lapang dada. Selama ini kan memang belum final, tapi sekarang semuanya telah berakhir," kata Sekjen PDIP Sumsel itu.

Saat disinggung soal peluang pendefinitifannya sebagai Bupati OI, Ilyas menyerahkan semuanya pada Menteri Dalam Negeri. Hingga saat ini dirinya tidak terlalu memikirkan apapun, termasuk definitif.

"Terserah dengan Mendagri, yang penting saya bekerja seperti biasa menjalankan program-program untuk kemaslahatan masyarakat. Bagaimana Ogan Ilir ini semakin maju, dengan didukung kinerja pemerintahan yang baik, tentunya hal itu akan terwujud," ujarnya.

Soal siapa nanti yang bakal mendampinginya sebagai Wakil Bupati, sambil tersenyum suami Meli Mustika ini memandang siapapun bisa dan berpeluang mendampinginya memimpin Ogan Ilir hingga tahun 2021 mendatang.

"Saya bisa bekerja dengan siapa saja, siapapun ada peluang, asal satu syaratnya, yakni bisa bekerja. Karena tugas pemerintah adalah bekerja melayani masyarakat. Bagaimana mewujudkan program yang pro rakyat dan berdampak pada kemajuan daerah," tutupnya. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

5 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  3. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete
  4. Piala Dunia Russia 2018 Hanya Bersama Kami S128Agen.Com
    Dapatkan BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS SETIAP HARI 10%
    BONUS CASHBACK S/D 10%
    BONUS CASHBACK TANGKAS TERBESAR 10%
    BONUS REFERAL 7%

    Menang Berapapun Langsung Di BAYAR!!
    Support Semua Bank Indonesia
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 087789221725

    ReplyDelete
  5. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI BOL4VITA.PRO !!!

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete