DPRD OKU Sepakat Bahas Sembilan Raperda Tahu 2017
OKU oganpost.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten OKU bersama Pemerintah Kabupaten OKU sepakat untuk membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda),demikian telah ditetapakan pada rapat paripurna ke VI tahun ke dua senin (15/05),yang di hadiri ketua DPRD OKU Japlin Ipani SE wakil ketua Dra Hj Indrawati MH, Perlan Yuliansyah Id Murod,dan di hadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis bersama wakil bupati Drs Johan Anwar SH.MM.

Ketua DPRD OKU Japlin Ipani SE mengatakan meski jadwal pembahasan sembilan raperda OKU yang terdiri dari enam raperda inisiatif exekutif dan tiga raperda inisiatif legislative,dalam keterbatasan waktu tidak akan mengurangi kualitas dari hasil pembahasan,”Keterbatasan waktu menjadi tantangan bagi kami untuk mengasilkan prodak hukum yang berkualitas sesuai yang di harapkan,sehingga bisa menciptakan situasi kondusif dan kepastian hukum di dalam kehidupan masyarakat OKU,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama Wakil ketua DPRD OKU Perlan Yuliansyah Id Murod menyampaikan,dengan berpedoman pada pasal 43 ayat 2 permendagri nomor 80 tentang pembentukan prodak hukum daerah,dan hal tersebut sudah di sampaikan kepada Bupati OKU melalui surat nomor 188.342/205/XII/2017.

“Tahun ini kami telah mengusulkan tiga raperda untuk di bahas bersama pemkab OKU yang telah disampaikan oleh Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPPD) DPRD,”turut Perlan.

Tambah dia,diantara tiga Raperda inisiatif DPRD OKU yaitu raperda perubahan atas perda nomor 2 tahun 2005 tentang kedudukan protokoler dan keuangan pimpinan serta anggota dewan,raperda perubahan atas perda nomor 9 tahun 2010 tentang organisasi dan kepegawaian PDAM OKU,serta raperda tentang penempatan tenaga kerja lokal.

Selanjutnya menurut Drs H Kuryana Azis enam usulan,raperda yang di sampaikan Pemkab OKU kepada DPRD OKU tahun 2017 sudah sesuai dengan UU nomor 12 tahun 2011 tentang pembentukan peraturan perudang undangan nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah,sehingga raperda tersebut di harapkan dapat di bahas secara bersama-sama,”Hal ini dilakukan demi masyarakat OKU,Negara dan Bangsa serta khususnya bagi bumi sebimbing dan sekundang,”ungkap Bupati.(adv humas DPRD OKU/yusuf,edi sk)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. POKERAYAM Adalah POKER Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
    ======www. POKERAYAM .com======
    - Pendaftaran GRATIS
    - Bonus Deposit New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    - Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    - Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
    - Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    - DEPOSIT MIN Rp 10.000,- & WITHDRAW MIN Rp 10.000,-
    - Komisi Referral 10% Seumur Hidup (syarat ketentuan berlaku)

    Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
    * LiveChat : www. POKERAYAM .com
    * BBM Pin : D8E5205A

    ReplyDelete