Reses Anggota DPRD Banyuasin
BANYUASIN oganpost.com-Sebanyak enam orang Anggota DPRD davil VI hari ini mengadakan Reses di kantor Camat Betung kelurahan Rimba Asam Kecamatan setempat kabupaten Banyuasin, adapun tujuan Reses ini adalah menyerap segala aspirasi masyarakat kecamatan Betung dan kecamatan Suak Tapeh. 

Reses tersebut di ketuai oleh Wakil Ketua II DPRD Banyuasin Heriyadi(PAN), didampingi oleh Ilham Hadi (PKS), Indra Gunawan(Gerindra), Azwar Hamid(PKB), Ali Mahmudi(Demokrat), Jupri Yadi(PDIP), serta dihadiri Camat Suak Tapeh Haris Bahari, dan Camat Betung Arifin Nasution.

" Kita akan serap dan dengarkan segala usulan masyarakat yang hadir disini, apa yang menjadi keluhan mereka akan dibahas di DPRD pada saatnya nanti" terang Heriyadi wakil ketua DPRD Praksi PAN kepada wartawan Rabu (17/5).

Dikatakannya dari sekian banyak usulan yang paling di persoalkan adalah soal dana, infrastruktur dan P3N,"Yang memiliki kebijakan itu pemerintah daerah yaitu Bupati, namun pada rapat nanti akan kita carikan solusinya dan kita sampaikan kepada pengguna anggaran langkah apa yang harus kita ambil" imbuhnya 

" Kita juga berharap kepada masyarakat agar sabar dan kreatif untuk mengambil kebijakan guna menuntaskan persoalan yang ada di desa masing-masing"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:


  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete