Ketua TP PKK Muaraenim
MUARA ENIM oganpost.com-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) kabupaten Muara Enim Hj.Dr.Sintha Paramitha SH.MH menghimbau kepada seluruh anggotanya agar dalam pelaksanaan program-program PKK sedapat mungkin mengurangi program yang bersifat Ceremonial belaka,hal itu dikatakannya dalam paparan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke - 45 Tahun 2017 pada selasa(16/5) di lapangan Merdeka Muara Enim yang bertemakan"Dengan HKG PKK KE 45 Tahun 2017,Kita lakukan Akselerasi Program program PKK untuk mewujudkan Visi dan Misi gerakan PKK".

“Sudah saatnya kita juga perlu mengimbangi prinsip kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan program-programnya,yakni kerja,dan kerja,meskipun kita menyesuaikannya dalam skala Gerakan PKK,saya juga menyadari,apabila melalui tema seperti itu,secara nyata juga membawa konsekuensi diperlukannya kesiapan peningkatan keterampilan tehnis dan mana jerial segenap jajaran Tim Penggerak PKK,"ujar Shinta

Dilanjutkan Shinta untu itu kalau memang dipandang perlu,buatlah program pelatihan tehnis dan manajerial sesuai kepentingannya bagi jajaran Tim Penggerak PKK arahnya adalah agar Tim Penggerak PKK disetiap jenjang menjadi tahu,mau,dan mampu,melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Melalui tema ini pula saya mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan bimbingan,pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk Kader Dasawisma,karena kepada merekalah sesungguhnya terletak fungsi kinerja dan program-program PKK,”tutupnya.

Hasil pantauan dilapangan dalam kesempatan pelakasanaan itu hadir bupati Muara Enim Ir H.Muzakir Saisohar,seluruh camat sekabupaten Muara Enim,kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK.MPP Dandim 04-04 Muara Enim Letkol Letkol inf Teady Aulia,SE dan para unsur Muspida.(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus