Anak Funk
BANYUASIN oganpost.com - Sembawa darurat aibon,itu salah satu yang di cetuskan oleh masyarakat Sembawa Kecamatan Sembawa kabupaten Banyuasin. 

Menurut Erman, warga setempat bagi warga Kecamatan Sembawa yang mempunyai anak-anak remaja suka keluar pada malam hari harap dipantau dan diawasi karena anak-anak di sembawa sudah terkontaminasi dengan anak-anak jalanan atau anak funk yang membawa pengaruh tidak baik seperti tidak pulang ke rumah,tidur depan toko,tidak mandi dan suka menghisap aibon,bahkan sudah kearah tindak kriminal seperti melakukan pemalakan, tawuran bahkan sampai mengejar mobil yang lewat sembawa pada malam hari untuk minta uang.

" Mari kit jaga generasi muda kita dengan sama-sama menjaga anak kita, saudara kita dari pengaruh buruk anak Funk tersebut" terangnya Selasa(16/5). 

Dikatakannya jangan takut untuk melarang anak-anak berkumpul dengan hal-hal yang bersifat negative,"Kami berharap kepada pihak keamanan untuk melakukan razia terutama depan indomaret dan di jalan eks.penas,pengaruh buruk anak-anak Funk ini mengancam generasi muda kami,"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. BolaVita Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola LIVE Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete