Kabid Mutasi dan Promosi BKSDM Muba Musa Firdaus SE MSi
MUBA oganpost.com- Dikukuhkan dan dilantiknya para Kepala Sekolah (Kepsek) Berdasarkan Permen Diknas no 20 tahun 2010 para guru dikukuhkan dan dilantik menjadi Kepala Sekolah TK, SD, SMP dilingkungan pemerintah kabupaten Musi Banyuasin masa kerja sebagai kepsek selama 4 tahun,begitu dikatakan Kepala Badan Dan Kepegawaian Diklat Daerah kabupaten Muba Sunariyo melalui Kabid Mutasi dan Promosi (BKDSDM) Musa Firdaus SE MSi kepada harian pagi ogan post.

Lanjut dia pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah TK berjumlah 6 orang, Kepala sekolah SD berjumlah 338 orang dan kepala sekolah SMP berjumlah 93 orang dan Auditor sebanyak 7 orang dengan total 437 orang dan dilantik oleh PJ Bupati Muba H Yusni di pendopoan.

“Tujuan pelantikan para kepsek TK, SD, SMP dan Auditor agar pelaksananan para pelajar untuk mengurus berkas tidak tertunda dan harapan kita para kepsek harus laksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai aturan dan masa jabatan sebagai kepsek setelah di lantik selama 4 tahun,kalau kinerjanya bagus bisa di perpanjang sesuai Permen Diknas no 20 th 2010,”tandas Musa.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus