INDRALAYA, OganPost
Pemkab Ogan Ilir (OI) menggelar peringatan Isra Miraj, sekaligus pada kegiatan tersebut diadakan pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten OI periode 2017-2022, serta pemberian hadiah sejumlah kafilah pemenang STQ Sumsel oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, digedung serbaguna Tanjung Senai Indralaya, Kamis (5/5).

Dihadiri langsung oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan Ketua TP PKK OI Hj Meli Mustika, para ulama - ulama sekabupaten OI, dan dr Kiagus Buhori Abdullah Ketua Dewan  Masjid Indonesia Sumsel.

Menurut Drs Anshori Kepala Kesra OI melaporkan bahwa tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan karena Allah SWT dan meneladani Sikap dan sifat Nabi Muhammad SAW.

"19 April 2017 telah diadakan musyawarah daerah pengurus dewan masjid  Indonesia OI. Berdasarkan Lembaga pengkajian STQ Sumsel, dari 17 kabupaten OI mengondol 6 terbaik. Seperti Muhamad Adi Ikhsan mengaji al quran satu juz, Dwi cantika, Siti fatimah cab 5 juz putri, M dwi cahya tafsir bahasa arab putra, Adilah ardiyanti, dan M Dadang.

Kafilah kabupaten OI memperoleh 3 terbaik setelah Palembang dan OKI di STQ Sumsel dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan," ujarnya.

Ia mengharapkan pemkab OI dapat memberikan perhatian lebih kepada kafilah pemenang dan pembina.

Dengan tema " melalui sholat fardhu tepat waktu dan berjamaah, wujudkan ogan ilir lebih maju dan  sejahtera menuju kegemilangan"

Untuk Pelantikan Dewan Masjid Indonesia OI 2017-2022, Pimpinan harian ketua DMI OI, Drs Anshori Izazi,  wakil ketua 1 H muhsin Abdullah, Sekretaris Komarudin, dan Bendahara Nasrullah SE.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun OI memang penuh dengan tantangan.

Besar harapan Bupati DMI OI dapat turut membantu dan mendukung program pembanguna Pemkab OI seperti mencerdaskan para umat Islam.

"Saya mendukung penuh terbentuknya kepengurusan dewan masjid Indonesia OI. Saya berpesan Islam adalah rahamatan lil alamin, karena itu diharapkan masyarakat OI dapat turut jaga kebhinekaan dan toleransi dengan agama-agama lain demi NKRI.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam merasa bersyukur dengan prestasi yang ditorehkan qori dan qoriah yang mendapat juara umum 3 di STQ Sumsel, menurutnya Kabupaten OI adalah eksportir para qori qoriah yang terbaik di tingkat sumsel maupun nasional.

"Pada umumnya kita adalah pemenang, karena OI memiliki pembinaan Qori dan Qoriah, insyallah Pemkab Ogan Ilir akan memberangkatkan Umroh ke tanah suci bagi para pemenangnya terlebih dahulu. Baru nantinya untuk para pendamping,

Saya menghimbau kepada masyarakat OI agar meningkatkan ukuwah islamiah, tunjukan bahwa OI adalah kota santri dan religius masyarakatnya baik-baik, santun, jangan ada kerusuhan antara suku dan umat agama - agama lain.

Saya minta dukungan dalam membangun OI, kita adalah satu dan jangan terpecah belah, karena jabatan itu adalah amanah," jelas Bupati.

Acara ditutup dengan Ceramah agama tentang Isra' Mi'raj oleh KH Buhori ketua DMI Sumsel.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. SUDAH BOSAN KALAH TERUS ??
    INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ??
    SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !!

    * Minimal deposit & withdraw hanya rp 10.000,-
    * Transaksi super aman dan cepat hanya 2menit
    * CS 24jam siap menemani anda boss
    * Mendukung 6 bank ternama di indonesia

    Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan :
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA
    - LIVE POKER
    - CEME KELILING

    Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
    * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BB : D8E5205A
    Livechat : www. POKERAYAM .com

    ReplyDelete
  3. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete