Pemkab OI Peringati Hardiknas Dengan Pembagian Reword

Ilyas Panji Alam Fhoto Bersama Penerima Reword
INDRALAYA OI oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) memberikan cindera mata kepada 16 orang pensiunan PNS berupa cincin emas seberat 1 suku perorang dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (15/5). Selain itu penyerahan secara simbolis dana CSR dari Bank Sumsel Babel kepada Pemkab OI sebesar Rp 50 juta, sebagai tabungan kepada 100 pelajar sekolah OI berprestasi, serta penyerahan piagam penghargaan kepada guru berprestasi dan pemberian santunan kematian Rp 10 juta kepada 3 orang PNS OI.

Plt Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam serahkan secara simbolis bantuan dana kepada para pelajar Sekolah Dasar (SD) dan SMP berprestasi pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten OI di lapangan perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (15/5).

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara), Bupati OI HM Ilyas Panji Alam membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhadjir Effendy, di hadapan peserta upacara Hardiknas.

Dalam pidatonya, Ilyas Panji Alam menegaskan bahwa upacara Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tahunnya bukan hanya untuk mengenang perjuangan dan jasa besar Ki Hadjar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan Indonesia.

“Peringatan Hardiknas adalah momentum sekaligus refleksi dari berbagai upaya yang telah dan sedang kita lakukan, dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan mutu pendidikan tinggi di Indonesia pada umumnya dan Ogan ilir khususnya,” ujar Bupati.

Untuk mewujudkan visi tersebut, kementerian pendidikan dan kebudayaan bersiap melakukan reformasi pendidikan nasional baik pada tatanan konseptual maupun manajerial dalam tatanan konseptual.

“Sekarang sudah diupayakan agar karakter kembali menjadi fondasi dan ruh pendidikan nasional. Untuk itu, pembetukan karakter harus dimulai dan menjadi prioritas pada jenjang pendidikan dasar, Pemkab OI juga akan terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikannya dengan 

Menyiapkan mobiler sekolah agar lebih lengkap dan nyaman untuk siswa belajar, selain itu Kita berupaya agar tenaga guru ditempatkan secara merata di seluruh pelosok OI, dan untuk 20 persen anggaran pendidikan melalui apbn dan apbd berdasarkan undang-undang kita akan memenuhi jumlah itu," jelas Bupati. (frd)

2 comments:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Game Populer : Sabung Ayam Online Filipina
    Bisa Nonton Live Dari Hp Anda
    Yuk Gabung di ID303 dan Mainkan Sabung Ayam nya
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.