Kendaran Roda Dua Yang Dibantu kan Polda Sumsel Untuk Polres Muba
MUBA oganpost.com-Untuk Membantu kelancaran pelaksanaan tugas opsnal dalam mengantisifasi karhutla, Kapolda Sumsel membantu kederaan roda empat dan roda tiga ke- Polres Musi Banyuasin dan kendaraan Motor damkar selasa (9/5) begitu dikatkan Kapolres Muba AKBP Rahmat melalui Kasubag Sarpras Polres Muba IPTU Marzuki SH.

Lanjut dia,kendaraan tersebut merupakan kendara bermotor roda tiga yang dilengkapi tangki air berikut mesin untuk menyemprotkan air yang berkapasitas 200 liter,”Kendaraan tersebut diterima sebanyak satu unit yang mana kendaraan tersebut akan dipergunakan ditempat yang akses kendaraan sulit untuk menjangkaunya, kendaraan ini cukup efektif dan efesiaen dalam penggunaannya,”katanya.

Tambah dia dalam pelaksanaan kegiatan nanti akan ditunjuk personil untuk mengawakinya serta dilatih dalam penggunaanya sehingga apabila nanti ada kejadian karhutlah kendaraan ini sudah bisa dipergunakan.

“Selain dari kendaraan damkar tersebut Polres Musi Banyuasin juga menerima satu unit kendaraan ambulan yang nantinya akan dipergunakan dalam membantu pelaksanaan tugas anggota polisi di Polres Musi Banyuasin,”ungkap.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081910053031 (NEW)
    BBM : 7AC8D76B

    ReplyDelete