Sumur Minyak Ilegal Yang Terbakar
MUBA,oganpost.com- Diduga Akibat lalai sumur minyak kembali meledak dan dua warga masyarakat ikut terbakar didesa mekar sari kecamatan keluang,begitu dikatakanKapolres Muba AKBP Rahmat Hakim didampingi oleh kapolsek Keluang Iptu Eka selasa (16/5) kepada harian pagi ogan post.

Lanjut Rahmat Hakim kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017 telah terjadi kebakaran sumur minyak masyarakat (Illegal Driling) milik Udy dan Purnomo warga Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang di Lahan milik Udy Desa Mekar Sari Kecamatan Keluang Kabupaten Muba.

“Adapun kronologisnya pada pukul 08.00 Wib, Saudara Ovie dan Egi warga Desa Mekar Sari Kecematan Keluang melakukan kegiatan penimbunan minyak dari sumur milik Udy dan Purnomo tiba - tiba pada pukul 08.30 Wib telah terjadi kebakaran,di duga api berasal dari busi/kenalpot motor langsung menyambar minyak di rol tali tambang langsung merambat ke sumur minyak dan nyambar ke bak penampungan minyak,”terangnya. 

Sambung dia,pada pukul 10.30 Wib, api dapat dipadamkan oleh masyarakat sekitar petambang minyak dengan menggunakan air bercampur deterjen,”Akibat kejadian tersebut dua orang mengalami luka bakar ringan (15%) diantaranya Ovie(37) dan Egi(35) dan langsung dibawa ke Puskesmas Desa Mekar Sari,saat ini telah pulang ke rumah masing - masing (berobat jalan) karena luka bakar ringan dan tempat Kejadian kebakaran sumur minyak Illegal Driling telah di pasang Police Line,”katanya.

“Saudara Udy dan Sadara Purnomo serta barang bukti 1 buah canting, 1 buah Rol tali dan 1 unit motor jenis Honda Revo diamankan oleh pihak Polsek Keluang,kasus ini telah ditangani oleh pihak Polsek Keluang,”ungkapnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:


  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    ReplyDelete
  2. Yuk Merapat di ID303
    Tersedia Sabung Ayam Online
    Bisa Nonton Live dan Main dari Hp
    Dapatkan Bonus New Member Disini
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete