Kondisi Mobil Yang Dikemudikan  Edi Waluyo
BANYUASIN oganpost.com - Akibat Nyalip kenderan lain dengan berkecepatan tinggi kendaraan Toyota Avanza nopol BG 1984 YB warna putih yang di kemudikan oleh Edi Waluyo berpenumpang susdianto, Sugiyono, dan Supriyono datang dari arah Jambi tujuan arah palembang menghantam truck fuso box B 9374 UEU dikemudikan oleh Sujarno berpenumpang Huda di km 41 jalan lintas timur Palembang Jambi kelurahan Kayuara Kuning kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. 

Dari pantauan wartawan di lapangan, akibat dari tabrakan maut tersebut mobil Avanza warna putih ini mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan sehingga menyebabkan nyawa Edi Waluyo dan Sugiono akhirnya tidak bisa di selamatkan, sedangkan kedua temanya saat ini masih dirawat di RSUD Banyuasin,kondisi mobil truk Fuso box mengalami kerusakan bagian depan. 

Saat di konfirmasi Polres Banyuasin melalui Kasat Lantas AKP Asep Supriyadi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan maut tersebut dan menewaskan 2 orang," Kecelakaan terjadi sekira pukul 06.18 wib di jl.Lintas timur Palembang - jambi Km.41 Kel.kayu ara kuning Kec.BA III Kab.Banyuasin. Antara Kendaraan Toyota Avanza BG 1984 YB dengan Fuso Box B 9374 UEU,"terangnya kepada wartawan Senin(31/7). 

Lanjut dia kronologis kejadian kendaraan Toyota Avanza ingin menyalip mengambil jalur sebelah kanan arah Palembang pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Kend truck fuso box, dikarenakan jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindari lagi.


" Akibat kejadian tersebut Pengemudi Kendaraan Toyota Avanza BG 1984 YB an.Edi Waluyo mengalami luka patah pada kaki kanan dan tangan kanan, luka robek di dahi pada saat di bawa ke RSUD Banyuasin, meninggal dunia dalam perawatan,”papar dia 

" Begitu juga dengan penumpang lainya Sugiyono juga meninggal dunia karena mengalami luka robek di dahi dan patah pada bagian tangan kanan,sedangkan Supriyono mengalami luka patah pada kaki kiri, Susdianto mengalami luka ringan akibat pecahan kaca yang saat ini tengah dirawat di RSUD Banyuasin,"tuturnya. 



Dari itu lanjut AKP Asep Supriyadi, dirinya selalu menghimbau kepada masyarakat dan pengguna kendaraan agar selalu waspada dan hati-hati, jangan sampai menjadi korban berikutnya,"Sebelum berangkat cek dulu kendaraan, dan jika mengantuk jangan dipaksakan agar tidak berakibat fatal seperti ini,"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  2. Come On Join With Us Now !!! sabung ayam online WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete