Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Sekayu Berpose Bersama
MUBA oganpost.com-Untuk memanjakan para nasabah BANK Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu kabupaten Muba terus berekspansi dalam memperluas jaringan guna melayani nasabah dan masyarakat,itu dibuktikan dengan dibukanya kantor BSB Kas Peninggalan Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba,hal tersebut diungkapkan Pimpinan Cabang BANK Sumsel Babel Sekayu Normandy Akil selasa (1-8) kepada harian pagi ogan post 

Dikesempatan tersebut Normandy Akil juga mengucapkan banyak terima terhadap dukungan masyaraktat serta pemerintah kabupaten, kecamatan, dan desa,“Kami ucapkan banyak terima atas dukungan selama ini, sehingga BSB mampu memperluas ekspansi hingga hadirnya BSB Kas Peninggalan,dengan adanya dorongan dari pemerintah dan masyarakat sehingga dibuka BSB di Kecamatan Tungkal Jaya,” kata Normandy.

Normandy menambahkan bertambahnya kantor BSB diwilayah Kabupaten Muba salah satunya Kas Peninggalan adalah wujud nya pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat sekitar dalam transaksi.

“Dengan adanya Bank Sumsel Babel (BSB ) Kas Peninggalan setidaknya mampu permudah para nasabah dan masyarakat di Kecamatan Tungkal Jaya untuk bertransaksi,apalagi selama ini masyarakat harus ke Kecamatan Bayung Lencir dan Sungai Lilin untuk transaksi,”ungkap Normandy Akil.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus
  2. bermain adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA

    BalasHapus
  3. Come On Join With Us Now !!! sabung ayam online WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    BalasHapus