Tersangka Pembunuhan Saat Diamankan Anggota Polres OKI
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Sempat buron sekitar setahun lebih, tersangka Jefriyansyah alias Fino (21) warga Desa Pulau Layang,Kecamatan Pampangan akhirnya ditangkap jajaran reskrim Polres OKI bersama Polsek Pampangan.

Ditangkap di tempat persembunyiannya Desa Tirta Mulya, Kecamatan Pulau Rimau Banyuasin Minggu (30/7), tersangka terpaksa dilumpuhkan kaki kanannya lantaran berusaha melawan saat ditangkap,tersangka terjerat kasus 338 KUHP atau pembunuhan terhadap korban Rinal (18) warga Desa Pulau Layang.

Kejadiannya Minggu, 29 Januari 2016 lalu di kebun pisang Desa Pulau Layang,bermula saat tersangka menagih uang dengan korban Rp50ribu. Namun korban marah karena sebelumnya mereka telah mendapatkan uang dari hasil gadaian motor dan dinikmati bersama korban yang marah lalu memukul tersangka dan melemparnya dengan kayu.

Tersangka lalu emosi dan memukul korban dengan besi serta menusuk dengan pisau dan obeng,”Jenazah korban lalu diseret ke bawah pohon dan ditutupi dengan daun,tersangka juga sempat membawa kabur motor Jupiter milik korban,” ungkap Kapolres OKI AKBP Ade Harianto didampingi Kapolsek Pampangan AKP Ahmad Bakri, Senin (31/7).

Lanjut dia, setelah dilakukan penyelidikan diketahui bahwa tersangka berada di Pulau Rimau jadi langsung dilakukan pengejaran. “Tersangka kita jerat pasal berlapis 338 dan 365 KUHPidana karena mengambil motor korban,” tegasnya.

Sementara tersangka mengaku kesal karena korban memukulnya saat menagih hutang,selama buron, bujangan ini mengaku bekerja sebagai buruh di perkebunan sawit yang ada di Pulau Rimau. “Aku kabur ke Pulau Rimau karena takut ditangkap disana aku begawe di kebun sawit,” ucap tersangka.(red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

5 comments:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  2. PROMO MERDEKA 2017 FREEBET POKERVITA (PROMO TERBATAS)
    SEGERA JOIN BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
    www,P`0`K`E`R`V`1`T`A,com
    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    UPDATE

    ReplyDelete
  3. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  4. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  5. Come On Join With Us Now !!! sabung ayam online WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete