H.Suhair
MUARA ENIM oganpost.com- Ketua DPC Aliansi Indonseia kabupaten Muara Enim H.Suhair sangat menyesalkan dengan tidak adanya ketransparan dan keterbukaan yang dilakukan oleh perusda PDAM Lematang Enim Muara Enim dalam pengeloaan dan penggunaan dana anggaran yang bersumber dari uang negara milik rakyat

Menurut Suhair kepada awak media Ogan Post pada Selasa,(26/9) diruang kerjanya ketidak ketransparanan yang dilakukan oleh PDAM Lematang Enim Muara Enim ialah dengan adanya dugaan korupsi dan mark up yang ditemukan dengan hasil investigasi di lapangan oleh pihaknya mengenai proyek dana bantuan pusat untuk pemasangan sambungan distribusi air bersih untuk rakyat tidak mampu.

Dijelaskan Suhair dengan adanya temuan dugaan murk up tersebut pihaknya sudah melayangkan surat konfirmasi kepada pihak PDAM Enim Lematang Muara Enim pada tanggal (4/9) lalu namun belum mendapatkan balasan.

Dikatakan dia, pihaknya akan melayangkan surat konfirmasi yang kedua kalinya kepada pihak PDAM Enim Lematang Muara Enim dengan harapan adanya balasan dan tanggapan,"Ya sudah kami layangkan surat konfirmasi terhadap pihak PDAM Enim Lematang Muara Enim kalau sampai dua kali belum juga ada balasan maka kami akan ajukan ini kepada pihak kepolisian maupun kejaksaan,"tegas Suhair.(Muskarel).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: