PAGARALAM oganpost.com-Peningkatan pembangunan jalan di wilayah Pagaralam Sumatra Selatan yang di lakukan Pemerintah Kota (pemkot) Pagaralam yang bertujuan memberi kenyamanan bagi masyarakat Pagaralam dalam menggunakan jalan, adalah bentuk keberhasilan dalam meningkatkan mutu pembangunan dalam menjalankan program yang mengedepankan kepentingan umum.

Salah satunya Peningkatan pembangunan jalan dan dranise yang di lakukan Pemerintah Kota Pagaralam melalui dinas pekerjaan umum Kota Pagaralam, tepat di jalan gunung kelurahan Sukorejo. pagaralam Utara, Kota Pagaralam yang sangat di sayangkan oleh warga, selain pengerjaan yang lambat, pekerjaan sangat mengganggu aktifitas pengguna jalan.

Wedi (38) yang sehari-hari melintas di jalan tersebut mengungkapkan,pekerjaan peningkatan jalan dan dranise yang di perkiraan sepanjang seribu meter tersebut sudah di kerjakan sejak bulan Juni 2017 lalu,”Karna minimnya pengawasan dari dinas terkait membuat pekerjaan tersebut menjadi lambat dan terkesan asal-asalan,"tuturnya.

Wedi juga menambahkan, Pekerjaan tersebut juga tidak di lengkapi dengan Papan nama. CV apa yang mengerjakan,”Dari mana sumber dana kami Warga Tidak tahu,”paparnya.

Ditempat berbeda kepala bidang bina marga Kota Pagaralam Ardiansya melalui Kasi peningkatan jalan PU Arief saat di temui di ruang kerjanya Rabu (27/17) mengungkapkan, pihaknya akan turun ke lapangan untuk mengawasi pihak yang mengerjakan dan akan memberi teguran kepada pihak yang bekerja.(Miko) Diseruduk Truk Wandari Tewas
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: