Bupati OKI H Iskandar SE Lantik Kades Di Kecamatan Pampangan
PAMPANGAN OKI oganpost.com-6 Kades terpilih dalam pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten OKI 17 Juli 2017 lalu dikecamatan Pampangan dilantik Bupati OKI H Iskandar SE bertempat Didesa Ulak Kemang Pampangan selasa(3/10/2017)

Dalam kata sambutannya Bupati OKI H Iskandar SE mengatakan suka tidak suka 6 kades yang dilantik dikecamatan Pampangan merupakan hasil pilhan rakyat secara demokrasi,untuk itu kepada masyarakat mari dukung kades yang dilantik ini untuk menjalankan roda pemerintahan kedepan sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat serta visi misi kades bisa tercapai sesuai harapan.

“Dalam pemilihan kepala desa tidak ada yang dikatakan pemenang,karena pemilihan kepala desa bukanlah suatu acara pertandingan, ada yang kalah ada yang menang,siapapun yang terpilih bukanlah pemenang,dalam hal in yang dikatakan pemenang adalah masyarakat pemilih itu sendiri,artinya kades terpilih bukanlah pemenang tetapi masyarakatlah pemenangnya,”ucap Iskandar bersemangat.

Tambah dia,pilkades sudah selesai pesta rakyat sudah selesai,ada perbedaan selama ini dimasyarakat harus kita satukan yang renggang kita rapatkan,yang jau kita dekatkan dan yang dekat kita rangkul,kalau hal ini kita lakukan tentunya kita muda untuk menggapai tujuan yang kita harapkan bersama.

“Dengan selesai dilantiknya Kades terpilih maka perbedaan di masyarakat kita satukan kembali mulai dari RT,Kadus,toko masyarakat,pemuka agama mari kita ciptakan ukhuwa islamiyah untuk menjadikan kabupaten OKI kedepan lebih baik lagi sehingga apa yang dicita=citakan pemerintah dapat terwujud,”tutur Iskanda.

Dirinya juga berharap kepada Kades yang dilantik kiranya dapat menjalankan rodah pemerintahan dengan baik dan dapat bekerjasama dengan masyarakat,kepala desa merupakan pelayan masyarakat,layani masyarakat dengan baik,”Kepada kades yang dilantik jalankan amanat masyarakat,bekerjasamalah dengan masyarakat, musyawara harus dikedepankan,tanpa ada kerjasama dan bantuan dari masyarakat tak akan bisa roda pemerintahan berjaan sesuai apa yang diharapkan,sama halnya dengan pemerintah Kabupaten tanpa ada dukungan dari Kades dan masyarakat juga roda pemerintahan yang dijalankan bupati tak akan bisa terlaksana dengan baik,”ungkap Bupati Iskandar.

Berikut nama-nama Kades dikecamatan Pampangan yang dilantik,Desa Ulak Kemang : Daut Ahmat,Desa Ulak Kemang Baru : Dedi Sirli SPd,Desa Ulak Pianggu : Rohdim M zen,Desa Pulau Layang : Arapiq,Desa Mangris : Ediyanto dan Desa Kuro : Drs Habib Rosidin. (aziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: